Google
 

Sunday, June 3, 2007

Slash My Search ( SMS ), Alternatif Lain untuk Menambah Income...

Saya baru-baru ini mencoba program baru yang cukup menarik dari SlashMySearch.com, penawaran nya menarik, mereka berani membayar sejumlah dollar untuk setiap pemakaian layanan mereka...

SlashMySearch.com adalah semacam search engine yang menawarkan Anda insentif setiap Anda menggunakan layanan mereka. Dengan melakukan aktivitas browsing atau mencari-cari data yang Anda perlukan melalui search engine mereka, tambahan dollar secara langsung akan terdeposit ke account Anda.

Agak sedikit berbeda dengan program Paid per Click (PPC), program ini membolehkan Anda browsing sepuas hati Anda mencari data yang Anda butuhkan selama yang Anda mau. Dan makin lama aktivitas Anda menggunakan layanan mereka, dollar pun akan terus terakumulasi detik demi detik mengisi Account Anda. Tidak perlu takut akan browsing nya valid atau tidak, sebab tidak ada larangan terkait hal tersebut.

Metode pembayaran insentif bisa bermacam-macam, melalui check atau pun melalui account e-gold Anda. Bila account Anda sudah terkumpul $ 25 Anda bisa mencairkan nya kapanpun.

Cara bergabung sangatlah gampang, hanya mengisi data-data seperti biasa, dan dalam hitungan detik Anda sudah tergabung dalam program mereka.

Untuk memulai mendapatkan dollar, setiap Anda browsing maka browsing lah dengan URL yang Anda dapatkan misal http://www.slashmysearch.com/earn/id/40198, baru setelah itu Anda browsing seperti biasa.

Saya mencoba program ini begitu join, dan sangat menarik. Baru beberapa menit saya sudah mendapatkan $ 0.006 saya yang pertama. Saya membuka dua buah window untuk pencarian dengan kata kunci berbeda di search engine mereka.

No comments: